ini dia nih saat nya kembali ke dunia komputerisasi :)
mulai saat ini gua harus sering sering nih ngoprek komputer biar tambah ngerti, jangan cuma teorinya aja yang ngerti tapi harus prakteknya juga ngerti :)
nantinya saat bekerja toh yang di pakai ilmu prakteknya bukan ilmu pengetahuannya saja, so mudah mudahan saja saya bisa sukses dan kuliah dapat lulu tepat waktu :)
AMIN :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar